Bantu Panti di Bantul Yogyakarta

SD Muh Purwo Satu Yogya, Bantu Panti di Bantul
PurwoNews. (Yogya) 22/4. Siswa-siswi kelas 6 SD Muh. Purwodiningratan Satu Yogyakarta mengadakan acara bakti sosial ke PAY Putra Annur yang beralamat di Ringinharjo Bantul. Siswa bersama wali murid, didampingi oleh dewan guru dan Komite Sekolah antusias mengikuti rangkaian kegiatan menjelang UN tersebut.
Sejumlah uang dan bahan sembako yang telah dikumpulkan oleh siswa, orang tua dan pihak sekolah disumbangkan ke pihak panti. Dengan harapan siswa lebih matang IQ, EQ, SQ nya, tambah empati & simpati sehingga berdampak dalam kesuksesan ujian dan menjadi anak yang sholih, sholihah.
Setelah sambutan Komite Sekolah dilanjutkan Tausiyah dari Bp. Yusuf selaku pengelola panti. Dengan inti ceramah; jangan lupa sholat dan rajin membaca Al Quran, lebih utama menghafalnya, ditutup doa bersama.
Dari apa yang sudah disedekahkan semoga menjadi amal ibadah dan dilapangkan rezekinya. Bantuan diberikan oleh perwakilan siswa ananda Chafid dan Faizah. “Kegiatan akan dilanjutkan dengan kegiatan taqorub di sekolah pada tgl 29 April 2017”, kata Westri Widiyasri, S.Ag, M.Pd.I selaku KepSek SD Muh. Purwo Satu Yk.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read previous post:
3 Ibu Motivasi Anak FLS2N 2017

#PurwoNews. Yogya. 23/03. Peserta Lomba FL2SN UPT BARAT Kota Yogyakarta. Alhamdulilah M. Rangga Dwi Atmadja juara 1 lomba pianika, M.

Close