Bibit Baru Generasi Para Jawara

Juara 2 Hafidz Cabang Lomba Adzan
Juara 2 Muh. Ramzi (Cabang PilDaCil)
Mengikuti lomba sebagai ajang silaturohmi anatar sekolah.

 

Piala-piala untuk diserahkan
Maju kepanggung, doorprisze, salah satu mengasah mental dan keberanian anak.
juara menggambar, Herwin. kelas 5.
Wahyu, Juara 2 Cabang Pantomim FLS2N UPT BARAT 2017.
Wahyu Pantomim (kiri), Ranggah (tengah) Pianika Juara 1 Maju Mewakli Kota Yogya ke Propinsi FLS2N 2017. Dan Ramzi (kanan) Juara 3 FLS2N Pidato 2017.

 

 

 

 

OPINI/PENDAPAT. Menyiapkan generasi yang akan datang adalah tugas generasi di masa sekarang. Generasi yang kuat, tangguh, cerdas dan berkarakter baik merupakan dambaan manusia dewasa. Anak-anak mempunyai daya serap tinggi mengambil pelajaran-pelajaran disekelilingnya. Selain di rumah sebagai pilar pendidikan utama dan pertama, di Sekolah tempat dimana waktu dihabiskan lebih banyak. Kegiatan belajar intra dan ekstra diberikan.

Alhamdulillah, SD Muhammadiya Purwodiningratan Satu Yogyakarta, selalu berusaha memberikan pelayanan terbaiknya bagi peserta didik. Siswa-siswi dibekali kemampuan bersosial, berpikir, merancang, mengevaluasi, keberminatan anak serta mengoptimalkan kemampuan dalam diri anak. Meyakini, bahwa setap anak dilahirkan didunia ini mempunyai potensi-potensinya. Melalui pembimbingan dikelas, maupun pembinaan di jam ekstrakurikuler, telah terlihat beberapa kemaksimalam dalam latihan. Lomba-lomba yang diselenggarakan intsansi maupun institusi, kerap kali siswa/i SD Muhammadiuyah Purwodiningratan Satu Yogyakarta, pulang membawa serivikat kejuaraan dan piala pemenang.

Hal ini perlu penguatan dan kualitas komunikasi anatar wali, pihak sekolah dan penyelenggara perlombaan. Semoga jalinan pesan selalu menyeluruh, tidak sepenggal sehingga terjadi kolaborasi yang mendukung kecerdasan anak naik pada level kemampuan  yang sesungguhnya, guru dan wali murid harapkan.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read previous post:
Juara 1 & Juara 2 Pencak Silat se-Kota Yogyakarta

PurwoNews. 13/05/17. Kali ini kabar gembira datang dari ruang tanding Silat. Sejumlah 4 siswa/i dari SD Muhamamdiyah Purwodiningratan Satu Yogyakarta,

Close