Juara 1 & Juara 2 Pencak Silat se-Kota Yogyakarta

PurwoNews. 13/05/17. Kali ini kabar gembira datang dari ruang tanding Silat. Sejumlah 4 siswa/i dari SD Muhamamdiyah Purwodiningratan Satu Yogyakarta, tetap dipercaya oleh penilai, terbaik pada kelas tanding malam ini.

Kompetisi dalam perlombaan, merupakan arena untuk mengukur kemampuan dan kehandalan selama berlatih. Memperteguh keimanan, kedsiplinan, menanamkan nilai-nilai spotiivitas. Sabtu malam, Kejuaraan Pencak Silat Tingkat SD se-Kota Yogyakarta.  Wahyu dan Herwin mendapat Juara 1. Sedangkan Raffi dan Fais pulang dengan tetapbangga membawa Sertivikat Juara 3. Ke empat siswa/i SD Muhammadiyah Purwodiningratan aSatu Yogyakarta ini, akan ada tindak lanjut setelah kejuaraan ini berlangsung, beberap bulan kedepan, para juara akan dipanggil oleh PengCab IPSI kota untuk Training center (TC). Kemudian dikirim tanding dengan tingkat yang lebih tinggi yaitu se-DIY mewakili Kota Yogya insyaAllah pada bulan September 2017.

Demikian, laporan yang dihimpun melalui narasumber utama Ibu Inung selaku pembimbing yang berada di lokasi pertandingan. Peliputan melalui via aplikasi Whatshap. -red.

 

 

Wahyu, Juara 1
Herwin Juara 1

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read previous post:
Sikat Gigi Masal

PurwoNews 09/05. Adalah program dari PUSKESMAS NGAMPILAN. Berlangsung dii Halaman Sekolah, sikat gigi masal  dengan SD-SD Muhamamdiyah di Kecamatan  Ngampilan,

Close